Download Windows 8.1 Pro Preview Build 9431 For 32/64-bit (x86/x64)

Halo..Bertemu Lagi Dengan saya...setelah saya di postingan Sebelumnya Share Download Ubuntu 13.04. Dan Pada Postingan kali ini Saya Akan Share Download Windows 8.1 Pro Preview Build 9431 For 32/64-bit (x86/x64). Bagi kamu yang tidak Sabar dengan Windows 8.1 Sekarang kamu bisa Merasakannya.

Karena banyaknya yang mengeluh tentang performa Windows 8, akhirnya Microsoft merilis OS (Operating System) terbarunya, yaitu Windows 8.1. Pada Windows 8.1 Pro Preview ini, Microsoft telah melalukan begitu banyak perubahan dari OS pendahulunya, seperti kembalinya tombol start, tampilan lockscreen yang lebih keren karena adanya slideshow, kustomisasi Start Screen yang lebih bebas, perubahan fitur search, dan tentunya masih banyak lagi. Walaupun Windows 8.1 ini masih sampai pada versi Pro Preview, namun tidak ada salahnya kan kalo saya membagikannya disini, hehe.

 Dalam sebuah acara yang diselenggarakan di San Francisco, Amerika Serikat, Windows mengumumkan pembaharuan dari Windows 8 yakni Windows 8.1. Meskipun perubahan hanya minor, namun Windows 8.1 memiliki fitur-fitur terbaru untuk melengkapi versi sebelumnya.
Pengguna Windows dapat mendownload versi final Windows 8.1 pada akhir tahun nanti. Namun bila anda tidak sabar untuk mencicipi Windows 8.1 dapat dilakukan melalui situs Microsoft.  Inilah beberapa fitur baru yang ada didalam Windows 8.1 :
Otomatis Update Aplikasi
Bila anda mendownload aplikasi dari Microsoft App Store nantinya akan melakukan otomatis update setiap ada pengembangan versi terbarunya tanpa ada pemberitahuan ikon mengenai update aplikasi. Update otomatis pun dapat terjadi pada beberapa aplikasi yang memerlukan izin akses ke lokasi atau daftar kontak meskipun melanggar beberapa aturan privasi Microsoft.
Tombol Start Kembali Muncul
Setelah sebelumnya Microsoft menghilangkan tombol start pada Windows 8, sekarang Microsoft kembali menghadirkan tombol start pada Windows 8.1. tombol tersebut sangat berguna untuk memberikan akses perintah power user untuk mematikan dan menghidupkan perangkat.
Menjalankan 4 buah aplikasi sekaligus


 Pada Windows 8.1 terdapat fitur Snap yang bisa bekerja dengan empat buah aplikasi pada satu layar secara bersamaan. Hal ini berlaku hanya tergantung pada layar perangkat yang digunakan. Bila anda menggunakan layar besar seperti notebook, aplikasi dapat dijalankan sebanyak empat buah. Namun jika anda menggunakan tablet yang mempunyai ukuran kecil, aplikasi yang berjalan hanya dua buah saja.

System Reqiurements:
  • Processor: 1 gigahertz (GHz) or faster
  • RAM: 1 gigabyte (GB) (32-bit) or 2 GB (64-bit)
  • Free hard disk space: 16 GB (32-bit) or 20 GB (64-bit)
  • Graphics card: MicrosoftDirectX 9 graphics device with WDDM driver
Link Download
Link: =>Click Here<=
Password: shavino-bramasta.blogspot.com [If You Needed]

Product Key=  NTTX3-RV7VB-T7X7F-WQYYY-9Y92F

Untuk Download Final Windows 8.1 ....Tetap Pantauin Terus Share Blog.. Karna Akhir Tahun Share Blog Akan Share Final Windows 8.1. :D
Semoga Bermanfaat Sobat.. ^^

0 komentar:

Post a Comment